HOT NEWS : Umroh Bersama Spiritual Writing

Siapa yang tidak kenal dengan penulis religius yang karyanya penuh dengan inspirasi bagi pembaca. Dialah Rindu Ade seorang perempuan cantik asal Aceh, kegiatan yang digelutinya saat ini bekerja sebagai aksi kemanusiaan di sebuah perusahaan ACT (Aksi cepat tanggap). berawal dari kisah inspirasinya : pada suatu malam teh Rindu lembur bekerja di sebuah perusahaan asing, suatu ketika tepat pukul tengah malam teh Rindu dikejutkan dengan suara dering telfon dari meja kantornya, al hasil ia langsung mengangkat telfon misterius itu. Dan ternyata seorang perempuan yang menelfon teh Rindu, perempuan itu langsung menyatakan kalau ia ingin bunuh diri.

Teh Rindu kaget bukan kepalang menerima telfon tersebut. lalu teh Rindu dengan sabarnya mengajak bicara perempuan itu, setelah diajak bicara, teh Rindu semakin tahu persoalan yang tengah dihadapi oleh perempuan itu, apalagi kalau bukan permalasahan cinta. Akhirnya teh Rindu memerintahkan perempuan itu untuk shalat Tahajud, shalat Hajat, dan shalat Taubat diiringi dengan doa yang tulus kepada Allah Subhanahu wata’alaa. setelah perempuan itu melaksanakan apa yang disarankan oleh teh rindu , ternyata keinginan untuk bunuh diri masih saja memuncak dalam diri perempuan itu. Lantas ? apakah teh Rindu putus asa dalam menasihati perempuan itu ? “ternyata Tidak”.

Teh rindu kembali menasihatinya, dan salah satu nasihatnya adalah lakukanlah menulis, dengan menulis maka jiwa yang dirundung awan hitam akan segera memudar dan tertuang di sebuah kertas. Dengan menulis maka permasalahan yang ada di dalam jiwa akan segera tersembuhkan, menulislah dengan menggunakan pena dan tidak menggunakan gadget. maka akan muncul yang namanya penyembuhan jiwa melalui tulisan atau biasa yang disebut Soul Healer.

Umroh bersama teh Rindu sangat menggembirakan, apalagi beliau seorang penulis yang karyanya sangat menginspirasi bagi para pembaca. spiritual writing yang ada dalam karyanya dapat menghipnotis siapa saja, seakan karyanya dapat membuat seseorang merasa percaya diri dan bangkit kembali dari keterpurukan.

Perjalanan Umroh harus dipenuhi dengan ibadah, mengharapkan ampunan Allah, mengharapkan rahmat Allah dan satu hal yang penting untuk kita sadari adalah perjalanan umroh harus memberikan efektabilitas kepada jiwa pribadi, baik lahir maupun batin. Oleh karena itu umroh istimewa bersama seorang motivator sangat penting untuk kita semua, menjalani ibadah umroh penuh dengan khusyu, mendengarkan kisah inspirasi dari teh rindu membuat perjalanan ibadah umroh sangat lengkap dan istimewa.

Paket Umroh 9 Hari

Hanya 18.5 Juta

Bersama :

Teh Rindu (Tematik Spiritual Writing)

Keberangkatan : 4 Januari 2019

Pesawat : -Citilink-

Hotel Mekkah : Dar Khalil/Setaraf

Hotel Madinah : Surfa/setaraf

Cp Teh Rindru : 0813 1481 4509

Cp Rudi : 0811 1205 805

Nomor SK Izin umroh : 641 Tahun 2017.

PT. Plesiralam umroh Umroh Tour and Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *